Barito UtaraHeadline

DPRD Barut Terima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kapuas

Muara Teweh gerakkalteng.com-Sebanyak enam orang anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja di DPRD Barito Utara (Barut), rabu (9/1/2019)

Rombongn anggota komisi 1 DPRD Kapuas diterima oleh Wakil Ketua dua Aception bersama dengan Bupati Barut, H. Nadalsyah di ruang rapat DPRD Barut.

Adapun kunjuangan kerja tersebut sebagai upaya meminta suport dan dukungan politusnya untuk Dareah Otonomi Baru (DOB) yaitu pembentukan Kabupaten Kapuas Ngaju, yang meliputi, lima kecamatan yaitu kecamatan Kapuas Hulu, Timpah, Pasak Talawang, Mandau Talawang dan Kapuas Tengah.

Sementara itu Bupati Barut H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik atas kedatangan rombongan komisi 1 DPRD Kapuas di Barut.

“Saya atas nama pemerintah Daerah dan Pribadi menyambut baik kunjungan dari DPRD Kapuas, dan kami mendukung sepenuhnya keinginan pemekaran DOB yang baru ini”, kata Koyem sapaan akrab Nadalsyah.

Namun di dalannpertemuan tersebut Koyem meminta agar dapat menyelesaikan permaslahan tapal batas kedua daetah yang selama ini masih belum ada titik temunya.

Sehingga diakhir pertemuan tersebut di sepakati untuk kedua kepala Daerah yaitu Bupati Kapuas dan Bupati Barut agar secepatnya mengagendakan pertemuan untuk membahas tapal batas kedua daerah khususnya yang ada di daerah bohot.
Dalam pertemuan tersebut Sekda Barut H. Jainal Abidin, Sekwan dan OPD Di lingkup Pemeritahan Barito Utara. ( SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *