Barito TimurDPRD Barito Timur

Jalan Desa Runggu Raya Butuh Perbaikan

Tamiang Layang, Gerakkalteng.com – Ruas jalan Desa Runggu Raya, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur (Batim), butuh perbaikan. Bahkan warga berharap pada tahun anggaran 2019 jalan tersebut diaspal untuk memperlancar arus transportasi masyarakat setempat.
Saat ini kondisi jalan yang menghubungkan antara Desa Runggu Raya dan Desa Putut Tauluh ini kondisinya rusak dan cukup memprihatinkan. Dimana banyak batu-batu kerikil yang berserakan dmana-mana yang bisa membahayakan pengguna jalan. Hal ini mengakibatkan jalan tersebut berdebu dan berlobang.
Catur Karya selaku Kades Tunggu Jaya mengungkapkan, pihaknya sangat berharap perbaikan jalan tersebut kepada pemerintah. “Kasihan warga yang setiap hari melewati jalan tersebut. Untuk itu kami berharap pemerintah bisa menganggarkan untuk perbaikan jalan ini, bahkan kalau bisa pada tahun anggaran 2019 ini bisa diaspal,” kata Catur Karya, Kamis (3/01/2019).
Dia juga menambahkan, mudah-mudahan dari pemerintah daerah maupun dinas terkait jalan masuk Desa Runggu Raya yang rusak dan berlubang ini bisa segera diatasi. Dengan demikian masyarakat desa bisa menikmati jalan tersebut, dan jangan sampai jalan tersebut terbengkalai, ungkap Catur Karya.(Ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *