Gunung Mas

Jelang Pemilu Serentak, Kapolsek Kurun Minta Masyarakat Jangan Terpancing Isu Provokatif

Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi : Dalam kesempatan ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota kepolisian, khususnya Polsek Kurun dengan tokoh agama.

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Atas nama Kepolisian Sektor (Polsek) Kurun, Kapolsek Ipda Noviandhi meminta masyarakat untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang bersifat provokatif. Salah satu cara yang dilakukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini yakni menyambangi masjid yang ada di wilayah Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, tepatnya di masjid Nurul Yaqin, Jumat (11/1).
Kunjungan Ipda Noviandhi ini disambut baik ustad dan Jamaah Masjid Nurul Yaqin. Dalam dialog santai tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta kepada ustad agar menyampaikan kepada jamaah khususnya tidak terpancing isu di media sosial tentang isu yang bersifat provokatif dan menyesatkan selama pelaksanaan pemilu serentak 2019 di Kabupaten Gumas.
“Pada dasarnya kita sepakat untuk saling berkoordinasi jika terdapat isu-isu di masyarakat yang menjurus ke provokatif, agar ditindak tegas oleh pihak Kepolisian,” papar Noviandhi.
Dalam kesempatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara anggota kepolisian, khususnya Polsek Kurun dengan tokoh agama.
“Kita ingin situasi yang aman kondusif, apalagi menjelang pemilu 2019 ini kita ingin menjaga situasi tentram dan berlangsung suksesnya pemilu nanti tanpa adanya hambatan khususnya di wilayah hukum Polsek Kurun,” tegas Kapolsek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *