DPRD Gunung Mas

Legislator Ini Meminta Pemkab Tingkatkan Program Pembinaan Bidang Kepemudaan

Anggota DPRD Gunung Mas, Hery A Junas (duduk baju hitam), meminta pentingnya program pembinaan sejak dini untuk bisa mencetak atlet handal.

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM-Hery A Junas salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gumas meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat meningkatkan program pembinaan bidang kepemudaan.
“Program pembinaan kepemudaan harus ditingkatkan. Sehingga para pemuda dan generasi muda lebih kreatif,” ujar Hery.
Menurut politisi yang maju dari Partai PKPI,dengan banyaknya program pembinaan bidang kepemudaan akan membawa dampak positif untuk para generasi muda.
Ia pun berharap hal tersebut harus menjadi perhatian serius Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Gumas, untuk
“Misalnya program pada kegiatan olahraga, penyuluhan bahaya narkoba, pelatihan dan lainnya,”beber Anggota DPRD Gumas ini dari Dapil I .
Pria yang akrab dipanggil Joe ini kembali menambahkan pembinaan atlet muda sejak dini sangat perlu dilakukanan mulai dari sekarang,sebab, tidak akan muncul atlet berprestasi tanpa partisipasi, sedangkan partisipasi hanya bisa dimulai dari pembinaan di usia dini.
“Jika kabupaten Gunung Mas ingin mencetak atlet alangkah baiknya kita lihat potensi tersebut sejak anak-anak,”tambah Joe.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *