Barito Selatan

Maksimalkan Kampanye Paslon, TKD Jokowi-Ma’ruf Barsel Gelar Rapat Koordinasi

BUNTOK, GERAKKALTENG.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Ir. Joko Widodo dan Prof. DR (HC) KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada pemilu mendatang menggelar Rapat Koordinasi bersama caleg dan partai pengusung di Aula Hotel Apit Jaya, Buntok, Sabtu (19/1/2019).
“Rapat koordinasi TKD ini tidak lain agar seluruh partai pendukung maupun calegnya bisa lebih maksimal mengkampanyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, agar bisa menjadi pemenang di Barsel,” kata Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Barsel Ir. HM Farid Yusran, MM kepada awak media usai kegiatan rapat .
Dikatakan Farid, pihaknya sepakat dengan semua partai pengusung untuk membuat posko-posko dan semua caleg membuat baleho selain memajang fotonya, juga menyertakan foto Jokowi-Ma’ruf.
“Bila semua partai dan caleg pengusung bisa bersama-sama bekerja maksimal, maka kita optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang besar di Barsel,” ujar Farid.
Masih ditambahkan Farid, pihaknya juga sepakat agar setiap parpol pengusung /pendukung untuk mencermati daerah-daerah yang perlu diperkuat /diintensifkn kampanyenya agar dikordinasikn dgn TKD untk dibantu carikn solusi strateginya di lapangan.
“Rapat TKD akan digelar secara berkala dan ratas (rapat terbatas), termasuk evaluasi akan diadakn sesuai keperluan,” pungkasnya.(Nang).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!