Katingan

Sebanyak 146 Peserta Kabupaten Katingan Ikuti Jambore Guru Tingkat Provinsi

"Pelaksanaan Jambore Guru tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 rencananya bakal diselenggarakan dari Tanggal 5-7 Maret di Bumi Perkemahan Tuah Pahoe, Palangka Raya,"Ujar Sunardi.

Gerakkalteng.com. KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang melepas kontingen jambore guru Kabupaten Katingan untuk mengikuti perkemahan di Kota Palangka Raya.

Sebanyak 146 peserta diberangkatkan dari halaman kantor Bupati Katingan, kamis (5/3/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

“Pelaksanaan Jambore Guru tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 rencananya bakal diselenggarakan dari Tanggal 5-7 Maret di Bumi Perkemahan Tuah Pahoe, Palangka Raya,”Ujar Sunardi.

Untuk itu, Wakil Bupati berpesan agar seluruh peserta yang ikut mewakili Kabupaten Katingan bisa menjaga nama baik daerahnya.

Selain itu, Sunardi juga memberikan apresiasi kepada peserta serta jajaran pengurus yang mengikuti jambore, mengingat keberangkatan menuju bumi perkemahan kali ini dilakukan secara swadaya.

“Luar biasa guru-guru yang mengikuti jambore ini, berangkat dengan semangat meskipun secara swadaya,”Timpalnya.

Tidak hanya itu, Sunardi mengingatkan untuk kedepanya jika ada kegiatan serupa agar dikondisikan lebih awal sehingga bisa memaksimalkan peran para peserta.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!