Barito Utara

Selama Dua Hari Dilakukan Pencarian Warga Yang Tenggelam Di Das Barito Akhirnya Ditemukan

Muara Teweh Gerakkalteng.com-Pencarian korban tenggelam di sungai Barito oleh Polsek Montalat membuahkan hasil korban di temukan pada hari ini Sabtu tanggal 12 Januari 2019 Skj. 09.00 wib.

Korban adalah warga Desa Kamawen, Kecamatan Montallat Kabupaten Barut, tenggelam pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari korban di temukan di Desa Sikan Kecamatan Montallat oleh warga sekitar yang melakukan aktivitas pada pagi hari, setelah mengetahui keberadaan mayat tersebut warga segera menghubungi Polsek Montallat dan selanjutnya di lakukan evakuasi.

Sementara itu kondisi korban sendiri sudah tidak bernyawa dan ketika ditemukan kondisi korban hanyut mengikuti arus sungai, selanjutnya oleh tim evakuasi dibawa kepinggir sungai dengan menggunakan kelotok atau kapal kecil di sekitar lokasi di temukan.

Sementara itu anggota Polsek Montallat sebanyak 3 orang menggunakan Speed Dinas Polsek Montallat menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban dan memasukan pada kantong mayat untuk selanjutnya di bawa menuju Pukesmas Montallat Kel. Tumpung Laung II untuk dilakukan Visum oleh Dokter.

Setelah dilakukan visum selanjutnya korban di diantar ke Desa Kamawen menggunakan Speed Dinas Polsek Montallat yg di kawal oleh 3 anggota.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *