DPRD Gunung Mas

Wakil Ketua I DPRD Masyarakat Gumas Harus Buktikan Sebagai Pemilih Cerdas

Punding S Merang : Kita harapkan penyelengara pemilu bekerja profesional dan melaksanakan aturan yang berlaku

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM-Pemilihan Umum 2019 akan digelar dalam waktu dekat. Masyarakat akan menentukan presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.
Terkait itu, masyarakat yang memiliki hak pilih, harus menggunakan hak suaranya.
“Jangan sampai tidak memilih atau golput,” kata Wakil Ketua DPRD Gumas Punding S Merang, Jumat (18/1),saat ditemui di ruang kerjanya.

Dimana untuk hal itu, ia meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), juga diminta terus mensosialisasikan terkait pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019. Sehingga masyarakat mengetahui dan bisa berpartisipasi aktif pada hari yang menentukan pimpinan negara ini akan ditentukan juga pada hari tersebut.
“Kita harapkan penyelengara pemilu profesional dan melaksanakan aturan yang berlaku,”tutur Politisi Partai Golkar ini.
Ia pun menambahkan bahwa tak hanya peran aktif dari KPU dan Bawaslu juga diminta untuk bisa mensosialisalikan pemilu ini, masyarakat juga diminta akan kesadaran mereka dalam memberikan hak suara mereka nanti di pemilu tersebut.
“Kita tunggu mudahan pemilu 2019 ini menunjukan pesta demokrasi yang benar-benar terbukti masyarakat di kabupaten Gunung Mas adalah pemilih yang cerdas tentunya,”tukas Punding.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *