DPRD Kotawaringin Timur

Warga Kotim Harus Ingat Hari Jadi Kabupatennya

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Bupati Kotim HM Taufik Mukri meminta agar warg masyarakat bisa bersama-sama merayakan dan memberikan dukungan dan doa kepada pemerintah daerah dalam rangka membangun Kotim ini.

Hal ini disampaikannya mengingat dua periode suka dukanya bersama Bupati Kotim H.Supian Hadi memimpin daerah ini sudah hampir selesai tidak lama lagi.

“Harapan kita nantinya di HUT Kotim semua lapisan masyarakat memberikan dukungan dan doa agar cita-cita kita semua dalam rangka membangun kotim ini bisa tercapai baik di masa skearang maupun yang akan datang,” Ujarnya Jumat (4/1).

Wabup juga mengharapkan dengan tema yang diusung oleh pemerintah berdasarkan programnya Bergerak Cepat Membangun Kotim ini kedepannya bisa menjadi tolak ukur agar masyarakat bisa bahu membahu menjadikan kotim ini lebih maju lagi.

“Kita sebagai orang kotim hendaknya saling bahu membahu dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini, jauhi perpecahan dan mari bergerak cepat dan bersaing dengan daerah lainnya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!