DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Baru Dilantik Kades Diminta Jaga Kepercayaan Masyarakat

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie meminta kepada, 48 orang Kepala Desa yang dilantik Bupati Kotim Supian Hadi di Gedung Serbaguna Sampit, Senin (25/2) pagi tadi merupakan orang-orang pilihan yang dipilih masyarakatnya secara demokrasi.

Jabatan yang diemban Kepala Desa yang baru dilantik ini adalah amanah yang dipercayakan masyarakat dan pemerintah supaya dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Kepala Desa adalah ujung tombak pemerintah, harapan kita mereka yang sudah terpilih dan dilantik ini menjaga kepercayaan masyarakat dan bisa bekerja dengan baik serta mampu merangkul masyarakat di desanya masing-masing,” Ujarnya.

Selain itu, menurutnya Kepala Desa juga harus menjaga fakta integritas supaya selalu bersih dalam menjalankan roda pembangunan. Kepala Desa juga harus mendukung program pemerintah.

Dia juga memaparkan saat ini Alokasi Dana Desa (ADD) cukup besar sehingga diharapkan bisa dikelola dengan baik dan tepat sasaran.

“Jangan kecewakan masyarakat, dan jangan pilih kasih, karena kalian dipilih untuk menjalankan roda pemerintahan desa dan membenahi desa masing-masing,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!