Barito UtaraDPRD Barito Utara

Bupati Barito Utara Resmikan Gedung Kantor Cabang BRI Muara Teweh

Muara Teweh, Gerakkalteng.com-Guna menambah pelayanan perbankan yang lebih berkualitas bagi Nasabah dan masyarakat, serta untuk meningkatkan dinamika dunia perbankan, Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI), Muara Teweh diresmikan, peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Muara Teweh ditandai dengan pemukulan gong, pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama dengan  Erizal selaku Pimpinan BRI Wilayah Kanwil Banjarmasin yang membawahi  empat provinsi yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Klaimantan Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara menyampaikan kehadiran BRI diharapkan mampu menciptakan hubungan simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan bagi pihak BRI dan dunia usaha, mengingat Kabupaten Barito Utara memiliki prospek yang cerah untuk lebih dikembangkan di masa-masa yang akan datang, seperti halnya sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, perdagangan dan masih banyak sektor lainnya.

Terlebih saat ini, Indonesia telah merancang dan mencoba menjalankan sebuah roadmap (peta jalan) terintegrasi untuk mengimpletasikan sejumlah strategi dalam memasuki Indonesia era indsutri 4.0 (Indonesian Four Point Zero).
Era ini ditandai dengan meningkatnya konektivitas, interaksi dan batas antara manusia, mesin dan sumber daya lainnya yang semakin konvergen melalui tekhnologi informasi dan komunikasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pimpinan Cabang BRI Muara Teweh beserta jajarannya yang telah menempati gedung baru,” tutup H. Nadalsyah.

Acara Peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Muara Teweh di hadiri oleh Unsur FKPD, kepala perangkat daerah, jajaran pegawai BRI, tamu undangan serta nasabah Bank BRI Cabang Muara Teweh.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!