Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Dukung Pencanangan Zona Integritas

Bupati Pulpis H Edy Pratowo memberikan sambutan pada kegiatan pencanangan zona integritas Polres (15/2

PULANG PISAU ,GERAKKALTENG.COM- Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo mengatakan, Pencanangan Zona Integritas yang dilaksanakan Polres setempat merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bebas korupsi dan praktik pungutan liar lainnya.
“Jadi, ini juga sesuai dengan amanat Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Reformasi dalam rangka pelayanan birokrasi yang bebas dari korupsi,” kata Edy Pratowo saat menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres setempat, kemarin (15/2).
Edy Pratowo mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas yang dilaksanakan Polres Pulang Pisau ini dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, bersih, akuntabel dan transparan.
“Jadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau sangat mendukung dan menyambut baik pencanangan zona integritas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dan bebas dari praktek pungutan liar,” terang Bupati.
Dia juga menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dalam melaksanakan program-program pembangunan, juga telah menjalin kerjasama dengan TP4D kejaksaan.
“Kita harapkan dengan kerjasama yang baik dengan TP4D dan Tim Saber Pungli, pembangunan yang dilaksanakan Pemda Pulang Pisau berjalan dengan baik dan tidak ada penyimpangan yang berpotensi terjadinya tindak pidana korupsi,” pungkasnya. (Hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!