Barito UtaraDPRD Barito Utara

Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Barut

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barut melakukan Rapat Paripurna IV Masa Sidang I Tahun 2019, dalam rangka mendengarkan pendapat akhir Fraksi-Fraksi di DPRD Barut terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kab. Barito Utara Tahun 2018-2023, yang dilaksanakan pada hari selasa 19/2/2019.
Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas berlangsung sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam Rapat Paripurna tersebut semua Fraksi di DPRD Barut menyetujui Raperda tersebut untuk disahkan menjadi Perda.

Sementara Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil Bupati Sugianto Panala Putra, mengatakan bahwa dengan telah disetujuinya Raperda RPJMD tersebut pihaknya akan mengintruksikan kepada seluruh perangakat Daerah untuk melakukan penuntasan dan penyusunan rencana strategis perangkat Daerah yang berpedoman pada RPJMD tersebut.

“Kepada Bappeda Litbang kami sampaikan agar segera menyampaikan Raperda ini kepada Gubernur Kalimantan Tengah untuk dievaluasi”, kata Nadalsyah

Rapat paripurna tersebut di hadiri oleh Ketua DPDR Barut Wakil ketua dan seluruh anggota DPRD serta Wakil Bupati Barito Utara, unsur FKPD dan undangan lainnya. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!