Katingan

Wabup Buka Musda VI LPTQ Katingan

" saya berharap peserta Musda dapat menjunjung tinggi semangat kebersamaan, serta momen ini sebagai evaluasi dan konsolidasi memantapkan langkah LPTQ kedepan" ujarnya.

Kasongan, Gerakkalteng.com – Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-  VI lembaga pengembangan tilawatil qur’an (LPTQ) Kabupaten Katingan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang diaula kementrian agama Kabupaten Katingan, Jum’at (15/2) di Kasongan.

” selamat datang peserta Musda VI LPTQ Katingan di Kasongan,” kata Wabup.

Wabup Berharap, pelaksanaan Musda dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menentukan langkah dan menghasilkan keputusan yang berkualitas serta menghasilkan program kerja membawa manfaat bagi LPTQ khususnya dan masyarakat Kabupaten Katingan umumnya.

” saya berharap peserta Musda dapat menjunjung tinggi semangat kebersamaan, serta momen ini sebagai evaluasi dan konsolidasi memantapkan langkah LPTQ kedepan” ujarnya.

Dirinya juga berterimaksih kepada jajaran LPTQ Katingan bersama masyarakat telah membina dan memelihara kondisi kehidupan beragama dengan rasa penuh kebersamaan, kesetiakawanan, kejujuran dan penuh rasa tanggung jawab menjalankan roda organisasi LPTQ Ini.

Sementara pantauan KP usai acara pembukaan diaula kementrian agama, acara Musda VI LPTQ dilanjutkan setelah sholat Jumat, dilaksanakan di gedung sekretariat LPTQ dijalan Seokarno Hatta dengan dihadiri 2 orang utusan 13 LPTQ Kecamatan, dan perwakilan majelis ulama indonesia (MUI) Katingan, dilakukan musda dengan membahas jadwal kegiatan, hingga program kerja komisi komisi, laporan pertanggungjawaban pengurus dan memasuki agenda pemilihan ketua LPTQ yang baru, karena  hanya ada satu orang calon ketua  yakni ketua LPTQ sebelumnya Drs Kabul Mustiman, maka disetujui oleh semua peserta Musda menjadi ketua LPTQ periode 2019- 2023 secara alkamasi dan acara di tutup oleh pimpinan sidang dilanjutkan foto bersama.

(Tri)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!