DPRD Kota Palangka RayaHeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Dewan Sambut Baik Beroperasinya Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut

Terminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya diharapkan bisa membawa angin segar bagi penerbangan di Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG, COM-Beroperasionalnya terminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya membawa angin segar bagi penerbangan di Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya.

Melihat beroperasinya terminal bandara ini disambut baik masyarakat ‘Kota Cantik’, dan banyak pihak.Termasuk kalangan legislatif DPRD Kota Palangka Raya.

“Kita menyambut baik pembukaan terminal baru bandara yang lebih representatif ini. Dengan demikian penerbangan di Kota Palangka Raya akan lebih menggeliat,”ungkapnya, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Alfian Batnakanti,Minggu (31/3/2019).

Dikatakan, beroperasinya terminal bandara Tjilik Riwut akan membawa dinamika perubahan banyak sisi secara positif. Seperti meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menggeliatnya pengembangan sejumlah sektor.

“Contohnya sektor pariwisata akan berkembang, begitupula investasi juga akan menggeliat,”ucapnya.

Dalam bagian lain tambah Alfian, beroperasinya terminal baru bandara, menunjukkan penerbangan Provinsi Kalteng akan setara dengan provinsi lain.

“Kini fasilitas penunjang bandara kita mampu melayani arus penumpang dan barang secara propesional,”ujarnya.

Untuk kedepan tambah Alfian, diharapkan pihak angkasa pura dapat melakukan penambahan rute-rute baru penerbangan dari dan akan menunju Bandara Tjilik Riwut.

“Ya, agar masyarakat tidak susah lagi ketika ingin bepergian ke suatu tempat jadi bisa langsung di jangkau,”cetusnya.

Pada sisi lain, Alfian mengharapkan agar dapat stabilnya kembali harga tiket.Dimana selama ini melonjak tinggi. “Kita tahu sekarang ini tiket masih mahal. Nah kami harapkan untuk harga tiket ini menjadi lebih stabil dan terjangkau bagi masyarakat,”harapnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *