Barito UtaraDPRD Barito Utara

Dewan Tanggapi Dugaan Pencemaran Sungai Pari Oleh PT Tamtama Perkasa

Hasrat,Anggota DPRD Barito Utara dari Fraksi PAN.

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Permasalah dugaan pencemaran aliran sungai Pari yang merupakan sumber mata air warga Desa Muara Pari mendapat tanggapan dari anggota DPRD Barito Utara, Fraksi PAN Hasrat kepada awak media ini ketika di temui di RSUD Muara Teweh Jumat (8/3/2019).

Dihadapan wartawan Hasrat mengatakan bahwa sampai sekarang DPRD Barut belum mendapatkan laporan dari warga tentang pencemaran aliran sungai Pari tersebut.

“Sampai sekarang kami belum menerima laporan dari warga tentang dugaan pencemaran sungai yang dilakukan oleh PT Tamtama tersebut”, ujarnya.

Namun Hasrat berjanji jika Dewan selalu menindaklnjuti setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Harapan saya warga desa Muara pari bisa menyampaikan hal tersebut ke DPRD nanti akan kita adakan jadwal untuk mengadakan Rapat Dengar Pendapat ( RDP) dengan memanggil instansi terkait dan juga pihak perusahaan”, pungkas Hasrat.

Dugaan pencemaran aliran sungai pari ini berdasarkan keluhan warga Desa Muara Pari seperti di ungkapkan oleh Kades Muara Pari Mukti Ali kepada awak media di kediaman di Muara Teweh beberapa hari yang lalu. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *