DPRD Gunung Mas

Gencarkan Sosialisasikan Pemilu dan Jangan Saling Sikut

"Besar harapan kita, pemilu terlaksana dengan sukses dan partisipasi pemilih bisa meningkat," kata Gumer, Senin (4/3/2019).

 

GERAK KALTENG.COM – KUALA KURUN – Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak Presiden dan wakil Presiden, serta anggota DPR, DPD, DPRD provinsi/kabupaten/kota se Indonesia bakal dilaksanakan Rabu, 17 April 2019.

Momen memilih pemimpin terbaik itu jangan sampai disia-siakan. Gunakan hak pilih masing-masing sesuai hati nurani.

Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Gumer mengingatkan, supaya sosialisasi terkait pemilu terus dilaksanakan. Harapannya agar masyarakat pengguna hak pilih mengetahui dan bisa berpartisipasi pada pemilu.

“Besar harapan kita, pemilu terlaksana dengan sukses dan partisipasi pemilih bisa meningkat,” kata Gumer, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, sosialisasi peningkaan partisipasi bukan cuma tanggung jawab KPU selaku penyelengara pemilu. Namun juga diharapkan peran aktif partai politik, peserta pemilu, dan masyarakat ikut berpatisipasi.

“Sehingga saat hari pemungutan suara, masyarakat yang memiliki hak pilih bisa menentukan hak pilihnya. Sosialisasi itu penting, sehingga masyarakat selalu ingat bahwa Rabu 17 April 2019 mereka harus mencoblos,” ujarnya.

Politikus PDI Perjuangan itu berpesan, kepada peserta pemilu agar tidak saling menjelekan satu sama lain melaksanakan kampanye. Jadikan perbedaan sebagai pemersatu bangsa.

“Bersainglah secara sehat, tawarkan program-program yang kreatif dan inovatif kepada masyarakat. Berpolitiklah dengan cara santun tanpa menjelek-jelekan lawan politik sedikit pun,” pesannya. (agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!