DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jalan Antar Desa Kecamatan Hanaut Rusak Parah Ini Komentar Dewan

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringan Timur, M. Shaleh

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Saat ini kondisi jalan penghubung antar desa di Kecamatan Pulau Hanaut,tepatnya di daerah Samuda Seberang mengalami kerusakan yang sangat parah.

Kondisi jalan yang sudah menjadi jalan alternatif bagi masyarakat sekitar hampir tidak bisa dilalui lantaran menjadi kubangan lumpur dan berair sehingga menyebabkan becek di tengah-tengah jalan tersebut.

Menanggapi hal ini Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringan Timur, M. Shaleh, meminta kepada pemeritah daerah supaya memperhatikan wilayah selatan kotim yaitu Kecamatan Pulau Hanaut terutama jalan yang menjadi akses masyarakat tersebut.

“Parahnya selama ini pemerintah daerah tidak pernah memperhatikannya mulai dari Dusun Satiruk hingga Desa Kelampan juga Bapinang dan desa lainnya di seberang Samuda itu. Kondisinya benar-benar rusak parah apa lagi ketika musim hujan tidak bisa dilintasi karena berlumpur,”ujar M. Shaleh Kamis (28/3).

Dia juga berharap pemerintah daerah tidak egois dalam halnya pembangunan. Karena yang menderita masyarakat yang berada di kecamatan tersebut yang mana tidak bisa menikmati pembangunan selama ini.

“Sudah askesnya sulit dijangkua harus menyeberang pakai kelotok, ditambah ruas jalan antar desa disana juga tidak diperhatikan mestinya jika ada kendala pembangunan karena alasan medannya toh bisa kita bahas dan di anggarkan bersama di DPRD pada saat pembahasan,” Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!