Gunung Mas

Kapolres Gumas Sambangi Masyarakat Miskin

"Ketika melaksanakan kegiatan patroli menggunakan motor trail, kami juga membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera," ungkapnya, Minggu (24/3/2019).

MENDERMA : Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin ketika menderma sembilan kebutuhan barang pokok (sembako) kepada masyarakat prasejahtera atau tergolong miskin di Kecamatan Damang Batu, Sabtu (23/3/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Disela-sela kesibukannya selaku aparat penjamin keamanan, Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan masyarakatnya.

Hal itu tercermin dari kegiatan bagi-bagi sembilan kebutuhan barang pokok (sembako) kepada masyarakat prasejahtera atau tergolong miskin di Kecamatan Damang Batu, Sabtu (23/3/2019).

“Ketika melaksanakan kegiatan patroli menggunakan motor trail, kami juga membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera,” ungkapnya, Minggu (24/3/2019).

Bantuan cuma-cuma tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Gunung Mas, sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  kepada masyarakat.

“Sasarannya khusus kepada masyarakat tergolong miskim dan para lanjut usia (lansia) di wilayah hukum Polres Gumas,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Yudi Yuliadin juga menyampaikan beberapa mengimbau. Seperti meminta, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing agar selalu kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Hal yang tak kalah pentingnya, masyarakat di Kabupaten Gunung Mas juga diminta tidak mudah terprovokasi dengan pelbagai isu SARA dan hoaks. Ini merupakan bentuk dukungan guna menyukseskan Pemilu,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!