Barito UtaraDPRD Barito Utara

KPU Barito Utara Masih Tunggu Dua Jenis Surat Suara Lagi

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-KPU Barito Utara (Barut) Propinsi Kalimantan tengah saat ini masih menunggu datangnya dua jenis surat suara untuk pemilihan pada tanggal 17 April yang akan datang. Kedua surat suara yang masih belum di terima oleh KPU Barut adalah surat suara untuk Presiden wakil Presiden dan DPD RI.

Hal itu seperti di ungkapkan oleh Plt. ketua KPU Barut David Suisdarto ketika ditemui diruang kerjanya Rabu (13/3/2019) pukul 11.00 wib.

“Saat ini untuk logistik pemilu sudah ada kami tinggal menunggu dua jenis surat suara yaitu surat suara untuk Pilpres dan DPD RI yang saat ini masih dalam proses pengiriman kesini”,ujar David

David menambahkan bahwa setelah semua jenis surat suara itu di terima, selanjutnya pihaknya akan melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara tersebut,dimana untuk pelipatan surat suara ini pihaknya akan mencoba bekerja sama dengan STE dan Politeknik Muara Teweh.

“Untuk tenaga pelipatan kertas suara tersebut kami akan mncoba berkerjasama dengan STE dan Politeknik Muara Teweh untuk melibatkan mahasiswa nya dalam membantu melipat surat suara tersebut”. Pungkasnya

Sementara itu KPU Barut membutuhkan kurang lebih 120 relawan untuk melipat surat suara tersebut.( SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!