DPRD Gunung Mas

Masyarakat Harus Jadi Pemilih yang Cerdas

"Pilih lah calon-calon berdasarkan kepribadian dan kualitas programnya, serta benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi," pesannya, Senin (25/3/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Tatau Arnold Pisy.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Tatau Arnold Pisy berharap agar masyarakat didaerahnya lebih cerdas dan selektif dalam menentukan hak pilihannya pada Pemilu Serentak 2019.

“Pilih lah calon-calon berdasarkan kepribadian dan kualitas programnya, serta benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi,” pesannya, Senin (25/3/2019).

Kepada KPU dan Bawaslu Gunung Mas beserta seluruh jajarannya, agar benar-benar menjalankan tugas pokok dan fungsinya disemua tahapan Pemilu mendatang.

“Sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, maka penyelenggara dan pengawas penyelenggara Pemilu harus menjalankan tupoksinya dengan baik dan benar. Sehingga nantinya dapat menghasilkan Pemilu yang jujur dan demokratis,” imbau Tatau.

Pemilu 17 April 2019, Tatau berharap masyarakat dapat cerdas dan selektif dalam menentukan pilihannya agar nantinya terpilih wakil rakyat yang berkualitas, yang benar benar memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi.

Hal yang paling penting dalam sebuah Pemilu, ujarnya, yakni harus memilih sesuai hati nurani, bukan berdasarkan seberapa besar uang yang diberikan.

“Kalau sampai salah pilih, maka justru akan menghasilkan para wakil rakyat yang cuma bisa datang, duduk, diam, dan duit,” tegasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!