Gunung Mas

Pemkab Gumas Cukup Puas dengan Layanan Bank Kalteng

"Salah satunya karena cuma Bank Kalteng yang sanggup dan telah membuka kantor kas maupun ranting hingga ke tingkat kecamatan. Ini sangat memudahkan pegawai dan masyarakat kita," ungkapnya.

FOTO : Komisaris PT. Bank Kalteng, Syahrin ketika menyerahkan cendera mata kepada Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong di aula lantai I Kantor Setda setempat, Senin (25/3/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – PT. Bank Kalteng dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas menggelar audiensi dan sosialisasi terkait peningkatan modal dasar. Kegiatan itu digelar di aula lantai satu Kantor Setda setempat, Senin (25/3/2019).

Kegiatan itu diikuti oleh Bupati Arton S. Dohong dan Bupati Gunung Mas terpilih, Jaya S. Monong. Selain itu Ketua DPRD Gunung Mas H. Gumer, komisaris PT. Bank Kalteng Syahrin serta sejumlah kepala SOPD setempat.

Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong mengatakan, sejauh ini keberadaan serta layanan yang diberikan Bank Kalteng didaerahnya cukup memuaskan.

“Salah satunya karena cuma Bank Kalteng yang sanggup dan telah membuka kantor kas maupun ranting hingga ke tingkat kecamatan. Ini sangat memudahkan pegawai dan masyarakat kita,” ungkapnya.

Terutama bagi para pegawai pemerintah, mereka tidak lagi harus ke Kota Palangka Raya maupun ibukota Kabupaten Gunung Mas hanya untuk mencairkan atau mengambil uang gaji.

“Dengan begitu maka terpenuhilah salah satu dari sekian banyak kebutuhan mereka terhadap uang. Layanan seperti ini sangat memudahkan bagi kita,” ujarnya.

Dirinya juga mendorong, agar pihak Dinas Pendidikan Gunung Mas segera mengalihkan sistem pembayaran atau transfer dana sertifikasi guru di daerahnya agar menggunakan layanan Bank Kalteng.

“Karena bank yang saat ini kurang memudahkan, sebab harus ke Tumbang Talaken agar dana itu bisa dicairkan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *