Barito UtaraDPRD Barito Utara

Sempat Dua Kali Di Skor Akhirnya Paripurna Di Lanjutkan

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Set Enus Y Mebas

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Rapat Paripurna penyampaian pemandangan akhir Fraksi-Fraksi tentang Raperda tenaga kerja asing di kabupaten Barut Kalteng, sempat mengalami dua kali di skor, penyebab diskornya rapat paripurna tersebut disebakan jumlah anggota dewan yang hadir tidak memenuhi korum.

Dari dua puluh lima jumlah anggota DPRD Barut yang hadir dalam rapat tersebut hanya sebanyak lima belas anggota sehingga rapat tidak memenuhi korum.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua Dewan Set Enus Y Mebas tersebut semula dijadwalkan mulai pada pukul 9.00 wib,namun baru dapat dilaksanakan sekitar pukul 10:30 wib setelah ada dua anggota dewan yang datang sehingga anggota dewan yang hadir berjumlah tujuh belas orang.

Sementara itu dinas tenaga kerja dan transmigrasi Barut yang di sampaikan oleh Aritonang kepada wartawan mengatakan bahwa untuk saat ini di kabupaten Barut jumlah tenaga kerja asing ada berjumlah sebanyak delapan orang.

“Untuk jumlah TKA yang di Barito Untara ini bedasarkan data kami berjumlah 18 orang, mereka umumnya bekerja di sektor pertambangan disini”, pungkas Aritonang.( SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!