Gunung Mas

Siswa SDN 3 Kurun Juara Pertama Lomba Bercerita

Jean Alysia Juarai Lomba Bercerita se Gunung Mas

LOMBA BERCERITA : Siswa SDN 3 Kuala Kurun, Jean Alysia ketika dinobatkan sebagai juara pertama pada lomba bercerita yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Gunung Mas di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Minggu (7/4/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Setelah melalui pelbagai pertimbangan dan penilaian, Jean Alysia dinyatakan patut dinobatkan sebagai juara lomba bercerita yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (PKD) Kabupaten Gunung Mas, Minggu (7/4/2019).

Atas prestasinya, siswa SDN 3 Kurun itu berhak menjadi juara pertama. Sedangkan juara 2 diraih Manuela Kirana asal SDN 3 Tampang Tumbang Anjir, dan juara tiga diraih Jesika Ardila siswi SDN 4 Kurun.

Sekretaris Dinas PKA Gunung Mas, Tinjek mengatakan, kegiatan lomba bercerita tersebut bakal terus dievaluasi. Pihaknya menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam penyelengaraan lomba serupa ke depan.

“Baik bagi panitia maupun peserta, semuanya akan dikoreksi dan evaluasi demi perbaikan ke depan. Karena nantinya kita akan mengikuti lomba serupa tingkat Provinsi Kalteng yang dilaksanakan bulan Juni mendatang,” ujarnya, Senin (8/4/2019).

Jean Alysia mengucapkan syukur atas prestasi yang diraihnya tersebut. Dirinya menuturkan, keterampilannya dalam bercerita tersebut didapat karena gemar membaca buku.

“Saya senang sekali bisa juara, ke depan akan lebih giat lagi belajar sebagai persiapan mengikuti lomba bercerita tingkat Kalteng. Saya berharap, teman-teman supaya lebih giat lagi membaca buku cerita,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!