DPRD Gunung Mas

Berharap Kondusifitas Gunung Mas Tetap Aman Usai Pencoblosan

"Saya mengharapkan, adanya pesta demokrasi ini semua elemen masyarakat bisa tertib, aman, dan tetap kondusif sampai berakhir nanti," harapnya, Kamis (18/4/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 telah berlangsung, Rabu 17 April kemarin. Antusiasme masyarakat Kabupaten Gunung Mas menggunakan hak pilihnya terpantau cukup baik.

Anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia mengharapkan, agar keamanan dan kondusifitas di daerahnya terus terpelihara hingga hasil resmi yang diumumkan penyelenggara pemilu.

“Saya mengharapkan, adanya pesta demokrasi ini semua elemen masyarakat bisa tertib, aman, dan tetap kondusif sampai berakhir nanti,” harapnya, Kamis (18/4/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, selama proses pencoblosan, pungut, dan hitung di TPS berlangsung lancar dan damai.

“Semua masyarakat pengguna hak pilih sudah menentukan pilihannya masing-masing. Kita tunggu saja hasil resminya seperti apa,” ajaknya.

Meskipun setial orang mempunyai pandangan politik dan calonnya masing-masing, namun jangan sampai perbedaan itu menjadi konflik.

“Jangan sampai karena Pemilu (beda pilihan, Red) kita saling benci dan bertengkar. Ayo kita jaga persatuan dan bersama-sama membangun Gunung Mas,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!