DPRD Gunung Mas

Berharap Objek Wisata di Gumas Laris Manis Dikunjungi Masyarakat

"Jika mampu dikelola dan dikembangan secara profesional, maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)," ungkapnya, Selasa (30/4/2019). 

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan, potensi wisata alam di daerahnya tidak kalah dengan tempat lain.

“Jika mampu dikelola dan dikembangan secara profesional, maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),” ungkapnya, Selasa (30/4/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu mengimbau, pemerintah daerahnya musti serius mengembangkan pelbagai obek wisata, seperti bendungan Sekata Juri, air terjun Batu Mahasur, Batu Suli, dan lainnya.

“Saya harapkan objek wisata tersebut dapat dikembangkan untuk menarik minat masyarakat, bahkan orang luar,” katanya.

Dirinya menerangkan, pengembangan dapat dilakukan secara perlahan. Menyesuaikan kemampuan keuangan daerah. Sementara pengelola diarahkan untuk merawat fasilitas yang ada.

“Pengelolaannya bisa menggandeng pihak swasta dengan pola kontrak, sehingga kedua belah pihak sama-sama memperoleh keuntungan,” ujarnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!