DPRD Gunung Mas

Ingatkan Investor Agar Perhatikan Kepentingan Masyarakat

"Dalam mengambil kebijakan investasi kepada pihak swasta, agar betuI-betul memperhatikan kepentingan masyarakat secara keseluruhan," ungkapnya, Jumat (26/4/2019).

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan, keberadaan investor memang penting dalam upaya membuka lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian daerah. Namun dalam menjalankan usahanya, tentu harus mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Dalam mengambil kebijakan investasi kepada pihak swasta, agar betuI-betul memperhatikan kepentingan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya, Jumat (26/4/2019).

Permintaan wakil rakyat itu bukan tanpa alasan. Sebab, pihaknya tidak ingin pemangku kebijakan melupakan azas kepantingan orang banyak lantaran terlalu berambisi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

“Jangan sampai lahan atau tanah di daerah kita hanya dikuasai oleh segilintir populasi penduduk saja. Dikhawatirkan pada akhirnya nanti masyarakat malah kehilangan wilayahnya sendiri,” imbuhnya.

Atas dasar itulah, pihaknya memberi masukan kepada kepala daerah selalu bijak dalam mengambil sebuah keputusan prinsip.

“Pada intinya kita tidak mengharapkan bahwa wilayah kabupaten ini dikuasai orang Iain. Kalau tidak cermat mengeluarkan kebijakan, maka dampak buruknya akan dirasakan dalam waktu lama,” tukasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!