Gunung Mas

Ini Jaminan Polisi Kepada Masyarakat saat Pencoblosan

"Aparat kepolisian siap mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg, Rabu 17 April mendatang. Kami juga menjamin keamanan masyarakat selama berlangsungnya pemungutan suara," tegasnya, Senin (8/4/2019).

 

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Pemilu Serentak 2019 tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Aktor utama dalam pesta demokrasi tersebut adalah masyarakat selaku pengguna hak pilih.

Terkait hal itu, Kapolsek Kurun, Ipda Noviandhi Wahyu Bintoro menjamin keamanan masyarakat ketika menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing.

“Aparat kepolisian siap mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg, Rabu 17 April mendatang. Kami juga menjamin keamanan masyarakat selama berlangsungnya pemungutan suara,” tegasnya, Senin (8/4/2019).

Dirinya mengajak, seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Kurun agar bersama-sama Polri menciptakan serta menjaga kondusifitas tetap aman dan lancar.

“Melalui Pemilu yang aman dan damai, maka proses demokrasi ini akan semakin berintegritas. Beda itu indah, persatuan dan kesatuan tetap yang utama,” imbuhnya.

Nantinya, Polsek Kurun bakal menerjunkan 10 personel kepolisian untuk mengamankan proses pencoblosan di 78 TPS yang tersebar di Kecamatan Kurun.

“Selain personel Polres Gunung Mas, pengamanan pemilu juga akan melibatkan personel BKO Polda Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Ipda Noviandhi mengimbau, agar masyarakat di wilayah hukumnya tidak menjadi bagian golongan putih (Golput) pada Pemilu Serentak, Rabu 17 April 2019.

“Gunakan hak pilih dengan baik. Pilih calon dengan terlebih dulu memahami dan mengetahui latar belakang calon beserta seluruh program,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!