DPRD Gunung Mas

Ini Situasi Terkini Perpolitikan di Gumas

"Sepengetahuan saya, sampai saat ini tidak ada gesekan atau konflik antarparpol maupun peserta Pemilu di Gunung Mas. Meskipun dalam hati mungkin mereka saling bertentangan," ungkapnya, Jumat (12/4/2019).

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan, sejauh ini situasi dunia perpolitikan di daerahnya cukup kondusif dan terbilang adem ayem.

“Sepengetahuan saya, sampai saat ini tidak ada gesekan atau konflik antarparpol maupun peserta Pemilu di Gunung Mas. Meskipun dalam hati mungkin mereka saling bertentangan,” ungkapnya, Jumat (12/4/2019).

Dirinya berharap, masyarakat Gunung Mas jangan sampai terhayut apalagi terhasut seiring memanasnya situasi perpolitikan di tanah air.

“Saya minta agar pilihlah sesuai hati nurani masing-masing. Semoga kondusifitas ini bisa terus aman hingga prosesi pelantikan nantinya,” pesan H. Gumer.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) III Gunung Mas itu menuturkan, jumlah pemegang hak pilih pada Pemilu Serentak 2019 di daerahnya sebanyak 80.704 orang.

“Saya mengimbau, agar semua berbondong-bondong turun ke tempat pemungutan suara (TPS) terdekat. Jangan sampai Golput, karena satu suara sangat menentukan,” pintanya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *