DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Minta Keringanan Hati Pihak PBS Perbaiki Jalan Rusak Demi Kelancaran Pemilu

Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli

Jhon krisli : “PBS yang berfartisipasi memperbaiki ruas jalan yang rusak, maka kelancaran pemilu 2019 akan terwujud, artinya mereka juga sudah ambil andil dalam mensukseskan pemilu ,” Ujarnya Rabu (10/4).

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli mengingatkan perusahaan besar swasta (PBS) agar kiranya turut ambil andil membantu pemerintah dalam mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 ini di beberapa wilayah di Kotim saat ini.

“Dengan cara mereka ikut memerbaiki ruas jalan yang rusak, maka kelancaran pemilu 2019 akan terwujud, artinya mereka juga sudah ambil andil dalam mensukseskan pemilu tersebut,” Ujarnya Rabu (10/4).

Dia mengingatkan kepada PBS yang telah berkomitmen untuk membantu pembenahan sejumlah ruas jalan, demi kelancaran distribusi logistik pemilu yang mana sebentar lagi akan segera dilaksanakan proses pemilihan.

“Baru sebagian PBS yang telah menunjukkan komitmennya membenahi sejumlah titik ruas jalan yang rusak. Untuk itu bagi PBS yang belum melakukan, kita minta keringanan hatinya untuk segera membenahi, mengingat waktu pelaksanaan pemilu tinggal hitungan hari,” Tukasnya.

Politisi PDI Perjuangan tersebut yakin, jika seluruh PBS bergerak cepat, maka pembenahan dapat selesai tepat waktu, sehingga pelaksanaan distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar.

“Saya ingatkan kembali kepada pihak PBS untuk menjalankan kesepakatan bersama yang telah disetujui, yaitu membenahi sejumlah titik ruas jalan, demi kelancaran logistik pemilu. Kita semua wajib menyukseskan pemilu, termasuk PBS,” Imbuhnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!