DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Serap Aspirasi Masyarakat Ketua Komisi III Reses Ke Desa Parit

Rimbun ST selaku ketua Komisi III DPRD Kotim

Rimbun ST : Mendengarkan keluhan masyarakat baik yang berkaitan dengan infrastruktur, dunia pendidikan bahkan sosial yang menurutnya wajib untuk dipenuhi atau di realisasikan.

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Demi menyerap dan mendengarkan keluhan warga masyarakat daerah pemilihan 4 yang mana merupakan masyarakat yang menitipkan amanah kepadanya, Rimbun ST selaku ketua Komisi III DPRD Kotim melakukan kunjungan kerja ke Desa Parit Kecamatan Cempaga Hulu pada Rabu (10/4) Pagi lalu.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Rimbun ST mendengarkan keluhan masyarakat baik yang berkaitan dengan infrastruktur, dunia pendidikan bahkan sosial yang menurutnya wajib untuk dipenuhi atau di realisasikan.

“Desa Parit ini salah-satu desa tertua juga di Kecamatan Cempaga Hulu, dan kondisi desa ini sudah cukup maju dan mengikuti perkembangan zaman, namun demikian untuk menciptakan kemajuan yang pesat tentunya perlu sokongan atau dukungan dari pemerintah daerah,” Ujarnya saat dibincangi Kamis (11/4).

Rimbun juga mengakui masih banyak sarana dan prasarana yang harus segera dibenahi di desa tersebut, terutama dunia pendidikan dan juga menciptakan lapangan pekerjaan agar menghidupkan serta meningkatkan taraf hidup masyarakat di desa itu sendiri.

“Ada banyak hal yang kita tampung dari masyarakat kemaren, salah-satunya sarana pendidikan, infrastruktur juga nantinya akan kita bawa ke Kabupaten dan kita akan perjuangkan apa yang disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintahan desa di sana,” Imbuhnya.

Bahkan menurutnya Desa Parit mempunyai aset wisata religi yang bisa saja dikembangkan dengan lokasi yang cukup strategis berdekatan dengan sungai Cempaga serta memiliki nilai jual tinggi.

“Kami juga sudah memantau ada aset wisata religi lokal yang lokasinya sangat strategis, dan itu akan berhasil apabila ada campur tangan pemerintah daerah,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *