Gunung MasHeadline

BKPPD Gumas Minta Semua ASN Disiplin Kerja

"Sudah banyak contoh pelanggaran aturan yang dilakukan pegawai dan pemerintah tidak akan mentolerir apabila sampai kelewat batas," tegasnya, Selasa (14/5/2019).

FOTO : Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Gunung Mas, Wahyudiningrat.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Sekretaris Badan Kepegawaian Pelatihan, dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Gunung Mas, Wahyudiningrat mengimbau, agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerahnya tulus bekerja sebagai pelayan masyarakat.

“Sudah banyak contoh pelanggaran aturan yang dilakukan pegawai dan pemerintah tidak akan mentolerir apabila sampai kelewat batas,” tegasnya, Selasa (14/5/2019).

Semestinya beberapa kasus pemecatan dan sanksi tegas terhadap ASN bandel selama ini menjadi suatu pembelajaran bagi para abdi negara lainnya.

“Yang masih aktif jangan sampai terjatuh dilubang yang sama. Wajib disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan, jalani dengan ikhlas dan layani masyarakat dengan hati,” pesannya.

Menurutnya, pertimbangan ketika memutuskan melakukan suatu pemecatan seorang pegawai negeri bukan perkara mudah.

“Jika mereka itu bisa merubah sikap atau memperbaiki kinerja, mungkin sanksinya bisa diringankan,” ujarnya.

Sebaliknya, apabila kesalahan tersebut terus menerus dilakukan, maka Pemkab Gunung Mas melalui BKPPD terpaksa menempuh langkah tegas.

“Kita berharap kepada semua ASN yang ada agar bekerja sesuai regulasi dan aturan yang ada,” pintanya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *