DPRD KatinganHukum dan KriminalKatingan

Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan di Nonjob Oleh Bupati

Sakariyas juga menjelaskan, alasan dirinya mencopot dr. Noor Sanuri dari jabatan direktur rsud dikarenakan ada terkait kasus tindak pidana korupsi (tipikor).

Kasongan,GERAKKALTENG.COM–Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Mas Amsyar Kasongan, dr Noor Sanuri dicopot dari jabatan sebagai direktur Rrud mas amsyar kasongan, pencopotan tersebut dilakukan oleh bupati katingan Sakariyas.

“Pencopotan atau dinonjobkan sudah kita lakukan sekitar satu minggu yang lalu, sehingga dr Noor Sanuri tidak lagi menjabat sebagai direktur rsud mas amsyar,”Ujarnya, senin (13/5/2019).

Sementara itu, dr. Agnes Paulina ditunjuk langsung oleh Sakariyas, sebagai Plt direktur rsud mas amsyar kasongan.

Sakariyas juga menjelaskan, alasan dirinya mencopot dr. Noor Sanuri dari jabatan direktur rsud dikarenakan adanya dugaan terkait kasus tindak pidana korupsi (tipikor).

“Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak aparat, dan juga sebelum sabelum mengambil keputusan saya  juga sudah melakukan rapat dengan badan pertimbangan pegawai (papeg)”Imbuhnya.

Tidak hanya dr. Noor Sanuri, Sakariyas juga menjobkan kabid keuangan rsud mas amsyar Rosepini dan kasi verifikasi keuangan Jainal Aqli.

Menurut informasi, ketiga pejabatan rsud mas amsyar ini dinonjobkan akibat tersandung dana BLUD atau badan layanan umum daerah.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *