DPRD Gunung Mas

Heri A. Junas : Salurkan Hobi Balap Diwadah yang Tepat

"Khusus pemuda yang memiliki bakat dan hobi balap, silahkan salurkan hobi mereka di wadah yang tepat, yakni sirkuit. Di sinilah mereka dapat menunjukan semangat dan kemampuan sebagai seorang pembalap," katanya, Rabu (22/5/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Heri A. Junas.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Maraknya balapan liar yang terjadi di Kota Kuala Kurun mengundang keprihatinan kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Anggota DPRD Gunung Mas, Heri A. Junas mengajak, para pemuda di daerahnya agar menyalurkan hobi balap motor di tempat yang tepat. Sehingga diharapkan bakatnya tersebut mampu mengukir prestasi di dunia balap motor.

“Khusus pemuda yang memiliki bakat dan hobi balap, silahkan salurkan hobi mereka di wadah yang tepat, yakni sirkuit. Di sinilah mereka dapat menunjukan semangat dan kemampuan sebagai seorang pembalap,” katanya, Rabu (22/5/2019).

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) I ini menuturkan, tidak ada yang salah apabila memiliki hobi balap. Hanya saja, seharusnya bisa disalurkan atau dilakukan di wadah yang tepat.

“Jika memiliki hobi balap, harus disalurkan di sirkuit, sehingga kemampuan mereka akan terasah dan suatu saat nanti akan memiliki prestasi di dunia balap,” ujarnya.

Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu mengingatkan, para pemuda agar tidak menyalurkan bakat dan hobi balap di jalan umum atau jalan raya. Pasalnya, lokasi tersebut bukan wadah yang tepat.

“Kami ingatkan kepada mereka agar jangan menyalurkan bakat dan hobi balap di jalan umum atau jalan raya. Itu sangat berbahaya dan tidak aman, baik bagi diri sendiri maupun bagi pengguna jalan lain,” tegasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!