Barito UtaraDPRD Barito Utara

Dikalahkan PS Muara Teweh Persekat Katingan Gagal Ke Final

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Pertandingan seru cabang sepakbola yang mempertemukan tim sepakbola PS Muara Teweh berhadapan dengan Persikat Katingan porprov Xl yang berlangsung di stadion swakarya Muara teweh yang berlangsung rabu 24/10  pukul 19.00 wib berlansung seru.

Pertandingan yang memperebutkan tiket final dimenangkan oleh PS Muara Teweh dengan skor 4-1 tersebut di saksikan langsung oleh Bupati Barut H. Nadalsyah.

Selepas pertandingan Koyem panggilan akrab H. Nadalsyah kepada wartawan mengaku bangga atas perjuangan anak-anak PS Muara Teweh dengan perjuangan anak asuh Roni Arifin tersebut.

“Saya menyaksikan langsung pertandingan malam ini, dan secara pribadi maupun pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada PS Muara Teweh atas perjuangan nya hingga merebut tiket final”, ujar Koyem

Selanjutnya ia mengharapkan agar anak-anak tetap berjuang untuk bisa meraih mendali emas seperti yang ditargetkan oleh pengurus maupun pemerintah daerah.

Sementara itu pelatih persikat katingan Agus Rahman merasa puas atas perjuangan anak asuhnya, pihaknya mengakui menerima kekalahan dari tuan rumah.

“Saya selaku pelatih merasa puas atas perjuangan anak-anak yang di dominasi oleh putra daerah asli katingan, dan inilah hasil seleksi dan pembinaan selama ini, tidak ada pemain dari luar sehingga kekalahan ini saya rasa sangat wajar, dan sekali lagi ini merupakan tanggangjawab saya sebagai pelatih”, tegas Agus Rahman

Selanjutnya persikat Katingan akan bertanding dalam perebutan mendali perunggu yang akan berhadapan dengan tim sepakbola dari Kotawaringin Barat, yang akan di langsungkan pada kamis 25/10 pada pukul 19.00 wib.

Sementara PS Muara Teweh akan berhadapan dengan tim sepakbola kota Palangkaraya dalam perebutan mendali emas pada jumat 27/10 pukul 19.00 di tempat yang sama. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!