DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dandim 1015/Spt Turun Langsung ke Lapangan Cek Lokasi TMMD

FOTO : Letkol CZI Akhmad Safari bersama pasukannya saat meninjau perkembangan proyek TMMD.

SAMPIT,GERAKKALTENG.COM – Tanggung jawab yang penuh tampak terlihat di lapangan Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari selaku Dansatgas beserta rombongan kembali meninjau lokasi TMMD ke 109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari sesampainya di sasaran fisik TMMD Ke 109 langsung melakukan pengecekan pekerjaan yang dilaksanakan satgas TMMD bersama warga desa setempat dengan melihat langsung hasil. Dengan raut muka yang tegas sebagai pemimpin prajurit dan juga memberikan arahan ke anggota agar hasil yang kuat dan punya daya tahan yang lama yang sangat dibutuhkan bagi warga desa.

“Saya puas target kerja terpenuhi,” kata Letkol CZI Akhmad Safari.

Sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari secara terus menerus memberikan semangat dan motivasi ke anggota Satgas TMMD ke 109 kodim 1015/Spt,agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

“Selain kesiapan fisik anggota TNI juga harus menjaga kedisiplinan diri terutama kesehatan karena kita masih dalam ancaman pendemi Covid-19 juga secara langsung memberikan informasi sosialisasi ke warga desa bekerja sesuai protokol kesehatan,” harap Letkol CZI Akhmad Safari bahwa peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan pekerjaan yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut.

“Ini yang kesekian kalinya kami meninjau lokasi TMMD yang saat ini masih dalam tahap pekerjaan menuju tahapan finishing,” terang Dansatgas TMMD ke 109.

Dandim 1015/Spt yang memikul tanggung jawab besar atas program TMMD ke-109 baik dari dimulai pekerjaan sampai nantinya penyerahan ke Pemerintah Kecamatan Pulau Hanaut tidak ingin ada permasalahan yang timbul dalam kegiatan TMMD ini. Prajurit TNI bersama warga desa bekerja sama dengan mematuhi protokol kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat desa. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!