Gunung MasHEADLINE

Jokowi-Ma’aruf Menang, Ini Harapan Warga Kecamatan Tewah 

"Semoga Indonesia semakin jaya di bawah kepemimpinan beliau. Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno atas partisipasinya di Pilpres 2019," ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

FOTO : Tokoh Agama Islam Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Fauzi.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Pascapengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia yang menetapkan pasangan calon nomor urut 01 sebagai pemenang Pilpres 2019, tokoh agama Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

“Semoga Indonesia semakin jaya di bawah kepemimpinan beliau. Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atas partisipasinya di Pilpres 2019,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Dirinya berharap, semoga hasil yang ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu tersebut dapat diterima oleh semua kalangan, terutama warga Kecamatan Tewah.

“Mari kita hormati hasil Pilpres 2019 ini dengan kesabaran dan keikhlasan, sehingga tercipta kesatuan dan persatuan di Indonesia,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa pada rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan secara nasional di gedung KPU Jakarta Pusat pada Selasa (21/5/2019) kemarin, jumlah suara yang masuk dipastikan menyentuh angka 100 persen dari total TPS sebanyak 813.350 di seluruh Indonesia. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!