Gunung MasHEADLINE

Kunjungan Gubernur ke Tewah Mendadak Batal

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM –
Kunjungan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ke Kelurahan Tewah Kabupaten Gunung Mas, mendadak batal. Padahal persiapan penyambutan gubernur oleh pihak kecamatan pun sudah dipersiapkan secara matang.

Kunjungan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini di Kelurahan Tewah, Jumat (16/3/2018).

Camat Tewah, Hengki Panto, S.Sos mengatakan pembatalan kegiatan ini mendadak, dan dari pihak protokol kantor gubernur sudah menyampaikan permohonan maaf Gubernur atas pembatalan kunjungan ke kelurahan Tewah tersebut.

Informasi yang diterima bahwa gubernur harus segera ke Jakarta untuk menghadiri kegiatan yang tidak terduga juga.

“Dalam hal ini Gubernur meminta maaf kepada masyarakat khususnya Kelurahan Tewah dan kepada pihak yang sudah menghadiri acara silahtuhrahminya ini, seperti pihak Polres, Polsek, Satpol PP, pejabat SOPD, camat Tewah dan masyarakat Tewah,” tuturnya.

Hengki menambahkan, kedatangan gubernur ke Tewah ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memantau kondisi infrastruktur dan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas.

“Disamping itu juga, sebernarnya gubernur juga ingin melakukan salat jumat bersama warga Tewah, namun karena kondisi tidak memungkinkan, terpaksa dibatalkan sampai waktu yang ditentukan, ” terangnya. (hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!