DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Personil Gabungan Siap Laksanakan Operasi Ketupat Telabang

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Apel gelar pasukan operasi Ketupat Telabang 2019 tingkat Kota Palangka Raya dalam rangka pengamanan Idulfitri 1440 H/2019, telah di gelar di halaman balai kota Palangka Raya ,Selasa (28/5/2019) pagi.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, usai menghadiri apel tersebut mengatakan, operasi Ketupat Telabang adalah merupakan kegiatan terpadu dalam rangka pengamanan Idulfitri 1440 H/2019, agar dapat berlangsung aman, damai dan tidak ada gangguan kamtibmas.

Selain itu operasi Ketupat Telabang merupakan bentuk sinergitas dan solidaritas seluruh pihak untuk menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama saat menjelang maupun pelaksanaan hari raya Idulfitri.

“Ini upaya bersama memberikan dan menciptakan suasana aman, kondusif,,serta nyaman bagi masyarakat.Terlebih saat arus mudik maupun pelaksanaan Idullfitri nanti,”ujarnya.

Dikatakan, melalui apel gelar pasukan ini, maka semua persiapan bisa diimplementasikan dengan baik teruatama pada pelaksanaan operasi ketupat tersebut. “Saya harap pelaksanaan mudik maupun arus balik serta Idul Fitri bisa berlangsung khitmad dan juga aman dari gangguan kamtibmas,”tegasnya.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, mengucapkan terima kasih kepada Polres dan Kodim atas kerja kerasnya menjaga kota kita ini tetap aman, damai dan kondusif,”tambahnya.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Dandim 1016/PLK Letkol Czi Chandra Adibrata dengan Komandan Apel Iptu Robertus Soni AW, yang merupakan Kasatsabhara Polres Palangka Raya.

Hadir dalam apel tersebut Kapolres Palangka Raya AKBP.Timbul RK Siregar dan jajaran OPD maupun Forkopimda Palangka Raya.Tak ketinggalan hadir unsur ormas dan lembaga adat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!