Gunung MasHeadlineHukum dan Kriminal

Polsek Kurun Patroli Wilayah Terdampak Banjir

"Kami melaksanakan patroli banjir dan sambang ke masyarakat menggunakan speed boat Bhabinkamtibmas bersama Danramil Kurun," ujarnya Kapolsek Kurun, Ipda Noviandhi, Kamis (2/5/2019).

PATROLI : Kapolsek Kurun, Ipda Noviandhi bersama jajaran ketika melaksanakan patroli ke sejumlah desa terdampak banjir, Selasa (30/4/2019) lalu.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Jajaran Polsek Kurun Kabupaten Gunung Mas memanfaatkan fasilitas perahu cepat Bhabinkamtibmas untuk meninjau kondisi terkini musibah banjir di wilayah hukumnya.

Adapun personel kepolisian yang terlibat dalam patroli itu, yakni Bripka Edo M. Hutauruk, Brigpol Bedi, dan Brigpol A. Syaiful Anwar.

“Kami melaksanakan patroli banjir dan sambang ke masyarakat menggunakan speed boat Bhabinkamtibmas bersama Danramil Kurun,” ujarnya Kapolsek Kurun, Ipda Noviandhi, Kamis (2/5/2019).

Kegiatan itu menyasar beberapa wilayah terdampak banjir, yakni Desa Tumbang Tambirah, Tumbang Manyangan, dan Desa Penda Pilang.

“Selama kegiatan, situasi aman dan kondusif. Pun demikian halnya dengan komunikasi bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang baik antara tokoh agama, tokoh adat, masyarakat, dan sinergitas TNI dan Polri.

“Rumah masyarakat sudah tidak ada lagi yang terendam. Pascabanjir masyarakat mulai membersihkan rumah dari sisa endapan lumpur. Kegiatan mereka juga sudah kembali normal,” katanya.

Sejauh ini, belum ada laporan masyarakat terkait adanya korban jiwa akibat musibah banjir tersebut.

“Laporan korban jiwa nihil mas, semua aman dan kondusif,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *