DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Rawan Di Kurangi Komisi II Minta Pihak Terkait Cek Isi Gas Elpiji 3 Kilo

Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur H.Rudianur

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur H.Rudianur meminta agar pihak terkait baik Pertamina dan instansi pemerintah daerah melakukan pengecekan terhadap isi gas elpiji tabung 3 kilo gram.

Hal ini disampaikannya berdasarkan keluhan-keluhan di masyarakat yang menyatakan bahwa sebulan terakhir ini target penggunaan elpiji tabung 3 Kilo Gram terkesan cepat habis.

“Kita minta pihak terkait melakukan pengecekan terhadap isi dari gas elpiji bersubsidi tersebut karena rawan dikurangi apalagi ini suasana ramadan apapun bisa dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” Ujarnya Rabu (29/5).

Menurutnya selama ini memang stabilitas isi gas bersubsidi hanya terpantau sepintas dan belum pernah ditindaklanjuti secara maksimal atas keluhan-keluhan masyarakat tersebut.

“Memang baru-baru ini masyarakat mengeluhkan biasanya gas tiga kilo itu dipakai selama 2 minggu sekarang tidak sampai, bahkan ada yang hanya 10 hari saja sudah habis, padahal pemakaian sama dan tidak ada kebocoran,” Tukasnya.

Dia berharap pemerintah daerah khususnya dalam hal ini bisa segera mengajak pihak terkait atau berkoordinasi untuk mencegah kerugian bagi konsumen khususnya masyarakat tidak mampu.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!