Barito TimurDPRD Barito Timur

Ribuan Warga Bartim Penuhi Undangan Open House Idul Fitri

"Pada hari raya idul fitri, akan menggelar open house dan mengundang masyarakat Bartim," katanya, Selasa (28/5) /2019).

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Wakil bupati Bartim Habib Said Saleh akan menggelar open house pada hari raya idul fitri 1440 H. Oleh sebab itu mengundang masyarakat agar datang bersilatuhrahmi.

Waakil bupati Bartim Habib Said Saleh mengatakan bahwa dalam rangka merayakan hari kemenangan, setelah sebulan penuh beribadah puasa, akan menggelar open house dirumah jabatan wakil bupati barito timur.

“Pada hari raya idul fitri, akan menggelar open house dan mengundang masyarakat Bartim,” katanya, Selasa (28/5) /2019).

Wabup juga menghimbau kepada warga masyarakat, terutama pada pemilik warung makan yang buka pada siang hari. Agar menutup sebagian pintu warungnya dengan tirai.

“Bagi warga yang memiliki warung makan. Agar menutup pintu warungnya dengam tirai sebagai wujud menghormati para saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadan 1440 H tahun ini,”timpalnya.

Wabup juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, sehingga kepada masing-masing umat beragama bisa dengan menjalankan ibadahnya dengan baik.

“Mari kita saling menghormati antar umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.  Seperti umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa 1440 H,” tandasnya. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!