DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Rumah Sakit Diminta Optimalkan Pelayanan Saat Bulan Puasa

Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi MT

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi MT meminta agar Rumah Sakit di Kotawaringin Timur ini lebih mengoptimalkan pelayanannya kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkannya mengingat saat ini umat muslim di Kotim sedang menjalankan ibadah puasa yang mana bisa saja ada banyak masyarakat yange mendadak jatuh sakit lantaran memaksakan diri untuk berpuasa.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga menekankan, tidak hanya rumah sakit besar seperti RSUD Murjani saja melainkan semua falsilitas kesehatan harus aktif termasuk tenaga medisnya baik di perkotaan sampai ke tingkat Kecamatan dan desa.

“Harus aktif dan stanby semua, tidak hanya petugas medisnya, namun peralatannya atau falsilitas medisnya, seperti ambulan juha harus diperhatikan agar tidak ada kendala dalam membantu masyarakat,” Jelasnya.

Selain itu dia juga mengharapkan bagi desa-desa yang saat ini sudah memiliki mobil ambulan supaya stanbay dan membantu warga desa tetangganya yang belum memiliki kendaraan kesehatan tersebut.

“Saling bantu,terutama desa yang sudah memiliki falsilitas ambulan, mari saling mencari pahala di bulan suci ini, bantu desa-desa tetangganya yang belum memiliki falsilitas tersebut,” Tutupnya (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!