Gunung MasHeadline

Semua Guru di Gunung Mas Dituntut Disiplin Kerja

"Kami tidak akan akan pilih-pilih menindak oknum guru yang tidak disiplin, baik yang berstatus ASN maupun guru honorer" tegasnya, Senin (13/5/2019).

FOTO : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas, H.M Rusdi

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas, H.M Rusdi mengatakan, pihaknya bakal terus meningkatkan kedisiplinan seluruh guru di daerahnya.

“Kami tidak akan akan pilih-pilih menindak oknum guru yang tidak disiplin, baik yang berstatus ASN maupun guru honorer” tegasnya, Senin (13/5/2019).

Menurutnya, Dinas Pendidikan di Gunung Mas selalu berkomitmen mengutamakan kedisiplinan. Pasalnya, jika oknum guru tidak disiplin dalam melaksanakan tugas, tentu akan membawa pengaruh buruk terhadap dunia pendidikan.

“Saya ingatkan juga kepada kepala sekolah agar tidak sekali-kali melindungi oknum guru yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Apabila ada oknum kepala sekolah yang ketahuan sengaja melindungi oknum tertentu serta tidak menjalankan tugasnya dengan baik, maka yang bersangkutan juga bakal mendapatbteguran hingga pembinaan lebih lanjut.

“Saya harapkan kepada para guru, baik itu guru ASN maupun honorer tetap disiplin. Sehingga kualitas pendidikan di Gunung Mas dari waktu ke waktu terus meningkat, sejajar, dan lebih baik dari daerah lain,” harapnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *