DPRD Gunung Mas

Hasil Rapat Pleno KPU Gumas Diharapkan Diterima Semua Kalangan

"Proses perhitungan suara Pemilu perlu dikawal sampai kegiatan selesai, semoga semua tahapan berlangsung kondusif," katanya, Selasa (30/4/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Punding S. Merang.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Punding S Merang berharap, rapat pleno perhitungan suara tingkat kabupaten yang digelar KPU Gunung Mas pada Senin (29/4/2019) kondusif dan hasilnya dapat diterima semua kalangan.

“Proses perhitungan suara Pemilu perlu dikawal sampai kegiatan selesai, semoga semua tahapan berlangsung kondusif,” katanya, Selasa (30/4/2019).

Politikus Partai Golkar itu meminta masyarakat  bersabar, menunggu perhitungan dan pengumuman resmi lembaga penyelenggara Pemilu.

“Saya turut berbela sungkawa kepada semua yang terlibat dalam proses Pemilu yang gugur dalam tugasnya. Saya berharap, pemerintah mengevaluasi kembali pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini,” ujarnya.

Dipelbagai pemberitaan nasional beberapa waktu lalu, banyak dikabarkan petugas Pemilu yang jatuh sakit hingga meninggal dunia akibat kelelahan.

“Jujur saya sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa saudara kita itu. Kami juga tidak lupa berterima kasih, tanpa mereka tidak mungkin pesta demokrasi ini selesai sampai saat ini,” ucapnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!