Barito UtaraDPRD Barito Utara

Bupati Himbau Warga Agar Selalu waspada

Bupati Barito Utara Kalteng H. Nadalsyah menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kab. Barut supaya selalu waspada khususnya terhadap pendatang baru.

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Seiring ramainya menganai pemberitaan adannya sekelompok teroris yang sudah mulai masuk ke wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), yang terbongkar dan dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu.

Di temui di gedung DPRD Kab. Barito Utara Bupati Barito Utara Kalteng H. Nadalsyah menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kab. Barut supaya selalu waspada khususnya terhadap pendatang baru.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati- hati apa bila ada warga pendatang yang masuk ke wilayah ini”, ujar Nadalsyah.

Selain Koyem sapaan akrab Bupati Nadalsyah, mengatakan bahwa selain menghimbau kepada warga, Pemerintah daerah juga berkordinasi dengan aparat kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Kab.Barito Utara ini.

Diketahui dua hari yang lalu tim Densus 88 dan Polda Kalteng mengamankan sebanyak 33 orang terduga teroris di Palangkaraya dan Tewah, Kabupaten Gunung Mas Kalteng.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *