Gunung Mas

Bupati Jaya S. Monong Tegaskan Agar ASN Jangan Persulit Layanan Publik 

"Saya minta khusus untuk layanan publik jangan ada ASN yang sengaja mempersulit dan memperlambat baik dengan masyarakat maupun sesama ASN. Benahi layanan untuk mempermudah dan mempercepat pelayan ke depan," katanya, Selasa (11/6/2019).

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas, Bupati Jaya S. Monong bakal menggenjot kedisiplinan ASN hingga mengubah pola kinerja.

“Saya minta khusus untuk layanan publik jangan ada ASN yang sengaja mempersulit dan memperlambat baik dengan masyarakat maupun sesama ASN. Benahi layanan untuk mempermudah dan mempercepat pelayan ke depan,” katanya, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya, salah satu cara mempercepat dan mempermudah pelayanan publik yakni dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Semua perangkat daerah diminta bersinergi menciptakan sistem pelayanan yang berbasis teknologi informasi. Salah satunya melalui absensi ASN berbasis elektronik,” ujarnya.

Peningkatan pelayanan publik tersebut merupakan baguan dari program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Gunung Mas. Serta bakal menjadi langkah awal dalam meningkatkan dan menggenjot kinerja roda pemerintahan lebih maksimal.

“Itu merupakan salah satu program kerja kita, membuat pelayanan publik agar mudah. Saya minta juga ke depan bagaimana kita terus berinovasi menciptakan pelayanan ini semakin menyentuh kepada masyarakat,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *