Gunung Mas

Bupati Sidak Absensi Pegawai Pascalibur Panjang Lebaran

CEK ABSENSI : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong didampingi Wakil Bupati Efrensia LP Umbing ketika mengecek kehadiran para ASN di Dinas Dikbud setempat, Senin (10/6/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong dan Wakil Bupatinya Efrensia LP Umbing kompak melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh kantor pelayanan publik guna memastikan para Aparatur Sipil negara (ASN) tidak mangkir.

“Dihari pertama kerja, kita lihat kehadiran para ASN cukup maksimal. Dalam sidak tadi, kami juga menyoroti kekurangan fasilitas yang ada. Itu akan kami tingkatkan lagi ke depan untuk mendukung kinerja para ASN ini,” katanya seraya tersenyum  Senin (10/6/2019).

Dirinya berharap, tingkat kehadiran yang baik tersebut bukan hanya pada hari ini pertama kerja saja. Ke depan, dirinya bakal tetap mengawasi disiplin kerja ASN-nya.

“Sidak bukan cuma untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja para ASN saja, namun juga melihat kekurangan serta mencari solusi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sidak kali ini sengaja dipusatkan disejumlah kantor pelayanan langsung. Hal itu guna memastikan para ASN hadir usai libur lebaran yang cukup lama.

“Makanya tidak ada alasan lagi ada ASN menambah sendiri waktu liburnya. Jika ada hal yang mendesak harus melakukan izin terlebih dahulu, karena sanksi tidak hanya bagi ASN atau staf tetapi juga kepada seluruh kepala SOPD yang terindikasi melindungi bawahan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *