DPRD Gunung Mas

Dewan Ingatkan Masyarakat untuk Saling Toleransi

"Seperti biasanya setiap tahun untuk menyemarakkan peringatan HUT kabupaten, harus ada partisipasi seluruh elemen masyarakat maupun kantor pemerintahan dan swasta. Selain pasang bendera merah putih juga diminta pasang umbul-umbul," imbau anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia, Jumat (14/6/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 tahun Kabupaten Gunung Mas pada 21 Juni mendatang, masyarakat diimbau kibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul.

“Seperti biasanya setiap tahun untuk menyemarakkan peringatan HUT kabupaten, harus ada partisipasi seluruh elemen masyarakat maupun kantor pemerintahan dan swasta. Selain pasang bendera merah putih juga diminta pasang umbul-umbul,” imbau anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul tersebut dapat dilakukan di halaman depan rumah warga dan perkantoran masing-masing. Itu sebagai wujud penghargaan atas berdirinya Kabupaten Gunung Mas.

“Bagus lagi kalau masyarakat bergotong royong menghiasi gerbang masuk jalan, gang atau dusun bernuansa peringatan HUT Gunung Mas,” ujarnya.

Melalui peringatan 17 tahun Kabupaten Gunung Mas, politikus PDI Perjuangan itu berharap memunculkan semangat kebersamaan, persatuan dan persaudaraan seluruh elemen masyarakat.

“Pengibaran bendera bukan hanya karena momentum merayakan HUT saja, tapi juga bentuk nasionalisme sebagai warga negara yang baik,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *