Gunung Mas

Efrensia L.P Umbing Titip Pesan Ini Kepada Forkompinda Gumas

"Mari Kita bersama membangun Kabupaten Gunung Mas, bersinergi dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Kita bangun tata dan jaga bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya, Selasa (18/6/2019).

FOTO : Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing berharap, seluruh instansi vertikal bersinergi dengan pemerindah daerah dalam rangka membangun Gunung Mas.

“Mari Kita bersama membangun Kabupaten Gunung Mas, bersinergi dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Kita bangun tata dan jaga bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (18/6/2019).

Dia menilai, instansi vertikal yang ada sudah hampir lengkap. Efrensia mengucapka. terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikannya.

“Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama sudah ada di Gunung Mas, hampir bersamaan. Instansi vertikal kita sudah semakin lengkap hanya beberapa yang belum ada, salah satunya adalah kodim,” sebutnya.

Diperlukan dukungan yang kuat dan komunikasi yang berkesinambungan agar progam-program yang sudah dan akan berjalan dapat terimplementasi serta dirasakan masyarakat.

“Kita membutuhkan dukungan semua pihak dengan menjalin terus menerus sinergitas maka pembangunan akan semakin cepat. Sesuai dengan visi dan misi kami Kabupaten Gumas yang sejahtera dan bermartabat,” tutupnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!